SAMBUTAN KEPALA MADRASAH MA NURUL HUDA NW SEMBALUN


Bismillahiwabihamdihi
Assalamu'alaikum Warahmatullahiwabarakatuh

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ، وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. اما بعد.
Puji syukur ke hadirat Allah SWT, karena kita masih diberikan kesempatan, kekuatan, dan kesehatan untuk melanjutkan ibadah kita, karya kita, serta tugas dan pengabdian kita dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara yang tercinta. Rasa syukur ini taklupa saya tuangkan dalam rangka peluncuran situs web resmi baru MA NURUL HUDA NAHDLATUL WATHAN SEMBALUN Desa Sembalun Lawang Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat.
Sebagaimana kita ketahui bersama pada era teknologi dan  informasi telah sedemikian deras mengalir memasuki lingkungan sekolah sekolah, mengalir menerobos ruang kelas lewat teknologi nirkabel (wireless), sudah saatnya lewat media yang sama kami akan menunjukkan aktifitas proses belajar-mengajar yang transparan, akuntabel dan dinamis dengan kreasi dan inovasi yang tiada henti.Keberimbangan informasi ini tentu akan bermanfaat bagi Siswa, Guru dan Para Orang-tua.

Tidak ada sesuatu yang sempurna, demikian juga Web MA NURUL HUDA NAHDLATUL WATHAN SEMBALUN Desa Sembalun Lawang Kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. ini pasti memiliki sangan banyak kekurangan. Sungguh kami akan sangat senang menerima masukan Anda semua di halaman Saran dan Masukan.

Semoga Allah SWT senantiasa memberika Rahmat dan Hidayahnya pada Kita semua dan pada MA NURUL HUDA NAHDLATUL WATHAN SEMBALUN. ini agar selalu jaya. Dan Tetap berkarya dan berusaha mencetak lulusan yang cerdas dan berakhlakul karimah. Yang selalu taat dan tunduk terhadap perintah Allah SWT Amin.
Demikian Sambutan Singkat Ini kami sampaikan semoga bermamfaat bagi kita semua.
Sekian Wallahulmuafiqwalhadiilasyabilirrasyad.
Assalamu'alaikum Warahmatullahiwabarakatuh.

Kelapa 
MA NURUL HUDA NAHDLATUL WATHAN SEMBALUN 
ttd
M. ERWIN SANTOSO, S.Pd


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages